Masa Tenang Pemilu, Nur Syahadat Habiskan Waktu Bersama Santri

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, H. Nur Syahadat Syam (HNS) menghabiskan waktunya bersama santri pondok pesantren Abnaul Amir di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontonompo Selatan, Senin (15/04/2019).

Gowa, PANRITA.News – Pada masa tenang Pemilu 2019, Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, H. Nur Syahadat Syam (HNS) menghabiskan waktunya bersama santri pondok pesantren Abnaul Amir di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bontonompo Selatan, Senin (15/04/2019).

“Di hari tenang ini kita menghabiskan waktu dan silaturahmi bersama pimpinan dan santri pondok pesantren Abnaul Amir di Desa Bontosunggu Kec. Bontonompo selatan,” ucap H. Rapi (Sapaan akrab Nur Syahadat Syam).

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren,
H. Muh Natsir Suro menyambut dengan baik kehadiran Nur Syahadat Syam saat berkunjung di pesantren.

“Beliau sudah lama kami kenal karena beliau salah satu donatur yang selalu membantu di pondok pesantren kami,” ungkap Natsir.

Menurut Muh Natsir Suro, H. Rapi dikenal dengan jiwa kepeduliannya yang hobinya membantu sesama yang membutuhkan.

“Sosok Bapak H. Rapi ini di kenal dengan sosok yang religius dan mempunyai jiwa sosial yang besar dan mempunyai kepedulian terhadap dunia pendidikan, Kami mendoakan beliau semoga senantiasa di berikan kesehatan dan di mudahkan langkahnya menuju senayan,” jelas Natsir.

Leave a Reply