Nur Syahadat Optimis Bisa Dapatkan Tiket ke Senayan di Dapil Sulsel 1

H. Nur Syahadat Syam (Foto: Istimewa)

Makassar, PANRITA.News – Fakhruddin, yang akrab disapa Fafa, juru bicara calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1, H. Nur Syahadat Syam (HNS) mengungkapkan bahwa, H. Rapi (Sapaan akrab Nur Syahadat Syam) sangat optimis untuk mendapatkan 1 kursi ke Senayan.

Pasalnya Fafa mengatakan bahwa dirinya telah melakukan persiapan yang matang menuju kemenangan bersama H. Nur Syahadat Syam.

“Dengan pergerakan kami selama ini membuat saya sangat optimis akan mendapatkan 1 kursi di senayan,” ungkap Fakhruddin usai menggelar pertemuan bersama Nursyahadat syam di Kompleks Minasa Upa Residence, Minggu (14/04/2019).

“Pak aji (Nur Syahadat Syam) secara detail telah menjelaskan bahwa relawan kami dan tim keluarga sangat massif bersosialisasi selama ini,” lanjut fafa.

Sementara itu, H. Nur Syahadat Syam menjelaskan bahwa dirinya sangat yakin akan lolos ke senayan oleh sebab telah fokus menggarap secara massif di empat wilayah di dapil sulsel 1 diantaranya Makassar, Gowa, Takalar dan Jeneponto.

“Makassar adalah tempat tinggal saya dan ada 11 titik wilayah pengembangan perumahan saya yang menjadi modal besar perolehan suara, di samping itu Minasa upa yang merupakan domisili saya memiliki sekitar 14 ribu DPT dan relasi bisnis dan sahabat saya alhamdulillah memberikan support,” jelasnya.

Begitupun dengan di daerah Gowa, Takalar dan jeneponto.

“Kabupaten Gowa yang merupakan tanah kelahiran saya dan sangat optimis bisa mendapatkan suara signifikan, dan Takalar juga merupakan wilayah dangan basis suara yang sangat potensi dikarenakan takalar adalah kampung orang tua, sedangkan jeneponto adalah tempat kelahiran istri saya yang merupakan keluarga besar di tanah turatea ini,” lanjut Nur Syahadat.

Senada dengan itu, Fafa menambahkan bahwa Caleg nomor urut 2 Partai Persatuan Pembangunan diyakini memiliki jaringan yang kuat melalui berbagai pengalamannya.

“Aji (Sapaan Nur Syahadat) juga pernah menjadi ketua HIPMI jeneponto, jadi tentu memiliki jaringan kuat dengan pengusaha jeneponto,” pungkas Fafa.

Leave a Reply