Hadiri Acara Adat Kalomba, Zul Majjaga Perkuat Konsolidasi Keluarga

Bulukumba, PANRITA.News – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba daerah pemilihan 4 (Kec. Kajang, Herlang, Bontotiro), Syamsul Bahri kembali melakukan safari politik. Kali ini, caleg nomor urut 5 Partai NasDem ini, menyapa warga di desa Posisi Tanah Kecamatan Kajang.

Pria yang karib disapa Zul Majjaga ini mengatakan bahwa kunjungannya kali ini merupakan kunjungan kepada keluarga besarnya.

“Hari ini kami lakukan safari keluarga. Saya ke Possi menghadiri acara adat Kalomba atas undangan keluarga besar kami di desa ini“ kata Zul kepada wartawan, Kamis (7/2/2019).

Dia menjelaskan, meskipun dalam kunjungan adalah acara keluarga, dia mengaku tidak bisa lepas dari misi konsolidasi politik di lingkup keluarga besarnya.

“Setelah dari sini, kunjungan kami ke sini, akan diisi dengan konsolidasi, kunjungan ke masyarakat dan tentunya memenangkan Partai NasDem dan Saya sendiri sebagai caleg” ujar Zul.

“Intinya ini adalah integrasi safari untuk memenangkan koalisi suara menyatukan kita dan sekaligus memperkuat konsolidasi keluarga” tambahnya.

Leave a Reply