Meriahkan HUT Takalar ke-59, FKPA Gelar Festival Hammock

Takalar, PANRITA.News – Setelah sukses menggelar Camp silaturahmi Komunitas Kelompok Pecinta Alam, Forum Komunikasi Penggiat Alam (FKPA) Takalar kembali menggagas kegiatan Festival Hammock dengan target 500 peserta. 

Kegiatan Festival Hammock yang diselenggarakan di taman jalan Fitrah Takalar, mulai tanggal 9 (sembilan) sampai dengan 10 (sepuluh) Februari 2019. Beberapa jenis lomba akan digelar dalam festival Hammock ini. Diantaranya, foto competition dan Vlog competition.

Berdasarkan informasi dari salah satu anggota FKPA, Abit, kegiatan Festival Hammock ini dibuka untuk umum. Sejumlah peserta dari luar Kabupaten Takalar, sudah konfirmasi akan hadir dalam kegiatan yang digelar FKPA Takalar.

“Festival Hammock ini jg bertujuan untuk menyemarakkan hari jadi Kabupaten Takalar ke 59 Tahun” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Panrita.news, Kamis (7/2/19).

“Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi pemerintah, pecinta, Penggiat alam yang ada di Sulawesi Selatan” tambahnya.

Untuk diketahui, Forum Komunikasi Penggiat Alam Takalar adalah  gabungan 26 Komunikasi, Kelompok Pecinta Alam yang ada di Takalar. 

Leave a Reply