Abd Azis Hadiri Rakor DPD PKS Sinjai

Sinjai, PANRITA.News – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pemenangan Pemilu legislatif 2019 di bilangan Warung Kopi di Sinjai, Rabu (6/2/2019).

Selain jajaran Pengurus DPD Kabupaten, rapat tersebut juga dihadiri para calon anggota legislatif (caleg) dari PKS. Baik caleg di tingkat DPRD Kabupaten Sinjai maupun Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Politisi PKS Sulawesi Selatan, H Abdul Azis yang hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut mengungkapkan apresiasinya terhadap jajaran pengurus DPD PKS Sinjai. Ia menilai hal itu penting dilakukan jelang Pemilu yang sudah semakin dekat.

“Ini menjadi menjadi langkah maju yang dilakukan jajaran Pengurus (DPD PKS) di Sinjai, dari rapat ini kita bisa mengevaluasi langkah-langkah taktis yang kita butuhkan untuk pemenangan Pemilu mendatang” ungkapnya.

Selain itu, Abdul Azis juga menghimbau seluruh tim pemenangan Pemilu dan simpatisan PKS di Sinjai untuk terus bekerja.

“Kita optimis dengan apa yang sudah kita lakukan, namun saya mengingatkan kepada tim dan simpatisan caleg PKS di Sinjai ini untuk tetap bekerja, dengan mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah” jelasnya.

Untuk diketahui, H Abdul Azis juga hadir dalam pertemuan tersebut sebagai caleg DPR RI dari PKS nomor Urut 2 di Dapil Sulsel 2 (Selayar, Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng dan Kota Parepare).

Leave a Reply