Lorong KB Makassar Dapat Support Dari dr.Oz Trans TV

Makassar, PANRITA.News – Lorong Keluarga Berencana (KB) Kota Makassar mendapatkan perhatian khusus dari siaran andalan kesehatan, dalam hal ini dr.Oz yang setiap hari disiarkan di Tras TV Jakarta. Lorong tersebut tepatnya di Kelurahan Totaka, Kota Makassar.

Kunjungan tersebut khusus untuk melihat kehidupan Lorong KB masyarakat yang sudah tidak asing di dunia maya. Pada kesempatan ini, dr. OZ juga tidak lupa menyapa seluruh warga dan melihat kegiatan-kegiatan tribina dan UPPKS. Kegiatan yang diketahui menjadi program inti yang harus ada di Lorong KB tersebut.

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Andi Zulkifly, S.Stp, M.Si turut mengapresiasi kedatangan tamu yang juga adalah artis entertaimen Jakarta itu. Walaupun kunjungan ini bukan yang pertama kali terjadi di Lorong KB. Sebelumnya, berbagai kalangan lintas profesi dan artis sudah mengunjungi Lorong KB ini.

“Sebelumnya Bupati Labuan Batu, Staf menteri, Kepala BkKBN Pusat, juga Kunjungan seluruh Kabid lingkup BKKBN se Indonesi sudah melihat Inovasi Lorong KB Ini,” ungkap Andi Zulkifly, saat dihubungi Panrita.News, Kamis (7/6/2019).

Leave a Reply