TKD Jokowi-Ma’ruf Nilai Prabowo Emosi Saat Debat Pilpres

Makassar, PANRITA.News – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) Sulsel, Syamsul Bachri menilai hasil debat pertama calon presiden dan wakil presiden diwarnai sikap emosional dari salah satu paslon.

Menurut Syamsul, sebagai pendukung Jokowi-Ma’ruf, dirinya merasa puas dengan perdebatan yang mengangkat tema, hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

“Kami tahu persis pak Jokowi paham masalah. Sehingga bisa memberikan respon dan jawaban yang tepat, saya bersyukur pak Jokowi unggul pada malam ini,” ujar Syamsul Bachri usai mengikuti nonton bareng (nobar) debat pertama, di Amirullah, Kamis (17/1/2019).

Ia mengungkapkan, saat sesi tanya jawab dalam debat tersebut, pasangan calon nomor urut 02, Prabowo sempat emosi dengan pertanyaan Jokowi yang menyindiri enam mantan napi koruptor mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Gerindra. 

“Kita lihat Paslon nomor urut 2 gelagapan sampai agak rada emosi dengan pertanyaan yang disampaikan oleh Pak Jokowi. Pertanyaan itu muncul karena data dari ICW yang diperoleh oleh pak Jokowi, sehingga pertanyaan Jokowi cukup menohok dan membuat Prabowo cukup emosi,” pungkas Anggota DPR RI Dapil Sulsel I dari Fraksi Golkar itu.

Tinggalkan Komentar