Maju Caleg DPD, HM Roem Target 100 Ribu Suara di Makassar

Makassar, PANRITA.News – Setelah menduduki tiga periode sebagai anggota DPRD Sulsel dan dua periode sebagai Ketua DPRD Sulsel, H.M Roem akan melanjutkan perjuangannya untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Dearah (DPD) periode 2019-2024 dengan target yang tidak main-main. Khusus di Makassar, ia mengaku optimis meraih 100 ribu suara.

“Kita berharap 10 persenlah, kalau DPT 1 juta, iya berarti kita ambil 100 ribulah,” ungkap mantan bupati Sinjai dua periode itu saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (18/1/2019).

Selain di Kota Makassar, mantan Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel itu menargetkan suara sebanyak mungkin di semua kabupaten kota se-Sulsel.

“Saya ketua Permata. Jadi ada peluang untuk Gowa dan Takalar. Di Gowa juga banyak teman dan banyak juga keluarga dan Maros. Jadi daerah-daerah itu seperti Pinrang, ada keluarganya saudara saya. Itulah yang kita manfaatkan, seperti itu walaupun itu di Tanah Toraja tapi ada saya punya keluarga dan di Palopo saya harus manfaatkan,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga mengakui, masih banyak kekuatan yang beredar di semua daerah. Salah satu variabel yang kuat untuk dirinya yakni kekuatan kampus.

“Teman saya sekarang banyak yang menghubungi saya, yang dulu sama-sama di Mahasiswa, dan saya pernah di kampus, jadi orang-orang di kampus dulu Alhamdulillah mereka semua masih ingat saya, nah itu akan kita akan manfaatkan,” bebernya.

Tinggalkan Komentar