Di Acara HUT LVRI, Syahar Bicara Soal Nilai Perjuangan

Sidrap, PANRITA.News – Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif berbicara mengenai nilai perjuangan pada acara Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 63, di Kabupaten Sidrap.

Syahar hadir dalam peringatan hari jadi LVRI itu dalam rangka mengenang masa-masa perjuangan para veteran memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Politisi Partai NasDem Sulsel itu mengaku, kegiatan tersebut sebagai perwujudan rasa hormat dan mengenang jasa-jasa pahlawan, peristiwa sejarah bangsa Indonesia, dan rasa patriotisme para pahlawan.

“Kita tentu sangat bersyukur akan perjuangan mereka dimasa lalu, generasi muda mempunyai tugas melanjutkan perjuangan mereka” ungkapnya.

“Selamat HUT ke 62 LVRI, atas nama pemerintah Sulawesi Selatan tentu sangat berterima kasih atas jasa jasa perjuangan para legiun veteran, kami generasi muda akan meneruskan perjuangan demi bangsa dan negara ini,” sambung Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu dalam keterangannya, Kamis (17/1/2019).

Terpisah, Ketua LVRI Kabupaten Sidrap, Usman, sangat bangga akan kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulsel di HUT LVRI ke 62 ini. Dirinya berharap perjuangan bersama veteran yang lain teruskan oleh generasi muda Sidrap.

“Generasi muda mempunyai tugas melanjutkan perjuangan kami, sosok syaharuddin alrif ini telah membuktikan perjuangannya untuk kesejahteraan masyarakat sulawesi selatan khususnya sidrap,” ungkap Usman didampingi Sekretarisnya Syam Abidin Pido.

Untuk diketahui, suasana keakraban nampak saat sosok Syaharuddin Alrif menyalami para pejuang-pejuang yang tergabung di Legiun Veteran Republik Indonesia itu.

Tinggalkan Komentar