Airlangga Hartarto Akui Target Nurdin Halid Peroleh 7 Kursi DPR RI

Makassar, PANRITA.News – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto akui target 7 kursi yang ditawarkan Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid itu sudah nampak.

“Sehingga dengan capaian yang ada dan juga tadi disampaikan Ketua DPD Golkar Sulsel Pak Nurdin Halid target 7 untuk DPR RI ini kelihatan,” kata Menteri Perindustrian Republik Indonesia itu, saat ditemui di Kantor DPD I Partai Golkar Sulsel, Jalan Bottolempangan Makassar, Rabu (16/1/2019).

Hal tersebut berdasarkan hasil survei tingkat nasional belakangan ini. Olehnya itu dirinya berharap, agar seluruh kader partai yang berlambangkan beringin rindang ini, bisa bekerja maksimal lagi demi meraih sesuai target.

“Berdasarkan survei tentu kita mengharapkan bisa maksimal, dan ini adalah kesempatan kita melihat strategi dari masing-masing tingkat dua, dan juga capaian sampai hari ini,” jelasnya.

Golkar Sulsel lanjutnya, dengan seluruh  kekuatan pengurusnya, apalagi ditambah pengurus tingkat dua, tentu mempersiapkan konsolidasi pemenangannya untuk 17 April 2019.

“Kita masih bekerja seperti apa yang kita lihat, kita masih akan terus bekerja keras, karena masih ada (Waktu) tiga bulan, persis sekarang kan H-90,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar