Airlangga Sebut Hasil Survei Nasional Beda dengan Survei Tingkat Dapil

Makassar, PANRITA.News – Hasil survei secara nasional dengan hasil survei yang dilakukan untuk tingkat Daerah Pemilihan (Dapil) dinilai sangat berbeda untuk perolehan suara partai yang belakangan beringin rindang ini.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat ditemui di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Bottolempangan, Makassar, Rabu (16/1/2019).

“Kemarin kan di awal tahun 2018 kan kita berada dalam titik yang terendah, sekarang kita sudah ribuan, tentunya dengan harapan militansi daripada kader, karena survei-survei itu nasional tidak ke Dapil-Dapil. Nah di Dapil kita sudah ngecek, dengan survei sendiri dan hasilnya berbeda,” jelas Menteri Perindustrian Republik Indonesia itu.

Hasil survei khusus perolehan suara ditingkat nasional seluruh Partai Politik (Parpol) termasuk partainya, masih belum final. Sebab menurutnya, masih banyak margin of error dari populasi yang ada.

“Survei itu urutan 2-3. Karena masih ada margin of error dan kami melihat bahwa Golkar adalah salah satu dari beberapa partai yang naik dan trennya positif,” tegas Airlangga Hartarto.

Tinggalkan Komentar