DPP Gerindra Ancam Geruduk TKN Jokowi-Ma’ruf dengan Massa Buruh

Makassar, PANRITA.News – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono mengancam, akan mengeruduk Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) dengan massa dari serikat buruh Indonesia.

Arief Pouyono mengaku ancaman tersebut sebagai reaksi atas kezaliman yang dialami rekannya, Andi Arief. Pouyono menilai, Andi Arief telah difitnah soal penyebaran informasi 7 kontainer surat suara yang sudah tercoblos.

“Saya akan siapkan kawan-kawan buruh untuk mengeruduk Tim TKN yang sudah memfitnah Andi Arief, yang merupakan sahabat saya,” tegas Ketua Serikat Buruh Indonesia itu, saat dihubungi Panrita.News, Rabu (9/1/2019).

Bahkan, ia mengajak seluruh elemen tim, baik tim Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) maupun TKN Jokowi-Ma’ruf untuk melakukan konfirmasi bersama dihadapan masyatakat Indonesia melalui media.

“Akan kita paksa untuk sama-sama di depan media massa melakukan konfirmasi dan membuktikan apakah bisa membuktikan Andi Arief yang menyebar hoax, hal ini biar terang benderang semua,” pungkas politisi partai besutan Prabowo Subianto itu.

Leave a Reply