JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Gubernur Sulsel, BJ Habibie Hingga Prabowo Diundang

Makassar, PANRITA.News – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) akan menjadi saksi pada acara pernikahan anak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Selain sosok JK, diundang pula tokoh nasional lainnya seperti mantan Presiden BJ Habibie, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto.

“Tokoh-tokoh nasional lainnya juga diundang seperti Prabowo, SBY dan BJ Habibie,” ungkap Nurdin Abdullah saat ditemui di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (9/1/2019).

Untuk acara Mappacing pada malam ini, yang akan memberikan restu disampaikan oleh Nurdin Abdullah sendiri, Forkopimda, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh adat. Sementara untuk acara akad nikah di Jakarta, Wakil Presiden JK akan menjadi saksi pernikahan.

“Pak JK dari kami, terus dari pihak perempuan adalah Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar, terus di resepsi akan hadir bapak Presiden Jokowi, Ibu Mega dan beberapa pejabat yang lain,” katanya.

Diketahui, untuk acara akad nikah dan resepsi akan dilaksanakan di Jakarta, pada tanggal 12 Januari mendatang yang dilaksanakan oleh pihak mempelai perempuan.

“Alhamdulillah, Jadi sebenarnya kita tidak ada pesta jadi kita hanya ikut adat. Ada prosesi mappasili, tadikan itu dibersihin dari segala dosa dari baik pada orang tua maupun kepada semua kolega-kolega,” pungkasnya.

Leave a Reply