Kunjungi Tanete Rilau, Hasnah Syam Minta Didoakan Warga

Barru, PANRITA.News – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 2, drg Hj Hasnah Syam MARS mengunjungi warga Desa Pao-pao, Kecamatan Tanete Rilau, Senin (7/1/2019).

Dalam sambutannya, Hasnah Syam meminta izin dan do’a dari warga setempat. Hal ini menurut Hasnah penting, sebab Barru merupakan kampung halamannya.

“Alhamdulillah, saya kembali memohon ijin dan doa-ta semua, semoga dalam masa kampanye ini, saya dan kita semua terus diberi kesehatan untuk terus sama-sama berjuang” kata Hasnah.

Selain itu, istri Bupati Barru ini mengaku siap menjadi wakil masyarakat di Dapil 2 Sulsel, khususnya di Barru. Baginya, pembangunan dengan program-program

“Kita di Barru telah membuktikan berbagai macam pencapaian dalam pembangunan, utamanya di bidang kesehatan dan pendidikan. Dengan modal ini, saya berharap dukungan dari program-program ini” tambah ketua Tim Penggerak PKK Barru ini.

Lebih lanjut, Hasnah Syam mengajak warga untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Ia berharap partisipasi pemilih di Barru bisa ditingkatkan.

“Semoga pelaksanaan Pemilu di Barru bisa berjalan dengan baik, ingat pilihan-ta menentukan masa depan daerah-ta” jelasnya.

“Melalui kesempatan ini, saya mohon doa restu serta dukungan bapak ibu pada 17 April 2019 mendatang,” imbuh Hasnah Syam yang juga mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru ini.

Leave a Reply