Ini Pesan Ketua Gerindra di Ultah ke-55 Wakil Bupati Bantaeng

Bantaeng, PANRITA.News – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bantaeng, Muh Thamrin Labandoe menyampaikan pesan khusus untuk Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng H. Sahabuddin.

Ucapan tersebut disampaikan langsung saat acara perayaan Hari Ulang Tahun (Ultah) ke 55 mantan Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng itu.

Meski dirayakan secara sederhana, namun, bagi politisi Gerindra ini, merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya bisa bersama-sama lagi dengan tokoh-tokoh termasyhur di Kabupaten Bantaeng.

Tidak terkecuali, pada acara tersebut sejumlah kerabat dan sahabat mantan mantan legislator DPRD Kabupaten Bantaeng tampak hadir juga kerabatnya termasuk Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin.

“Saya mengucapkan selamat bertambah usia Pak WaBup, dan mendoakan beliau agar tetap amanah, peduli, serta konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat Bantaeng selama periode pemerintahan mendampingi Ilhamsyah Azikin,” ungkap H. Thamrin, Senin malam 7 Januari 2019.

Politisi handal partai besutan Prabowo Subianto ini juga menambahkan, di bawah kepemimpinan dirinya, partai yang berlambangkan garuda merah itu berjanji akan selalu mengawal pemerintahan Ilhamsyah Asikin dengan H. Sahabuddin.

“Selama periode pemerintahan Ilham-Sah, Partai Gerindra akan terus mendukung program-program pemerintah yang pro rakyat,” pungkasnya.

Leave a Reply