Sosialisasi Visi Misi Capres Batal, OK OCE Indonesia Sebut Paslon Ragu Sampaikan Janji

Makassar, PANRITA.News – Pemaparan visi dan misi Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) batal difasilitasi oleh KPU. Sejumlah relawan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) ikut angkat bicara. 

Wakil Bendahara Umum OK OCE Indonesia, Hari Paramuda menilai, bembatalan tersebut merupakan salah satu bukti belum ada kesiapan dari masing-masing Paslon untuk menyampaikan visi dan misi untuk diketahui masyarakat Indonesia.

“Tidak siapnya calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 01 untuk menyampaikan visi misi secara langsung, yang telah di jadwalkan pada tanggal 9 Januari 2019 oleh KPU, dan berharap dapat diwakilkan oleh tim suksesnya sehingga membuat KPU (Komisi Pemilihan Umum) membatalkan acara tersebut,” ungkap Hari Paramuda saat dihubungi, Senin (7/1/2019).

Menurut Hari Paramuda, pembatalan tersebut juga menjadi indikasi kuat adanya keraguan dari pasangan nomor urut 01 yakni Jokowi-Ma’ruf untuk menyampaikan harapan politik untuk masyarakat Indonesia.

“Ini menunjukan keraguan dari pasangan Nomor 1 atas janji janji kampanyenya sendiri apakah akan terwujud dimana masih ada janji-janji pada saat 2014 belum terwujud,” tegasnya.

Olehnya itu, dirinya meminta agar KPU Republik Indonesia bisa berlaku adil dalam pemaparan visi dan misi masing-masing pasangan calon.

“Kami sebagai relawan tetap berharap agar KPU dapat netral dalam penyelenggaraan pemilu kali ini,” pungkasnya.

Leave a Reply