Relawan Jokowi-Ma’ruf di Makassar Rutin Gelar Car Free Day Tiap Akhir Pekan

Makassar, PANRITA.News – Relawan Kaukus Muda Indonesia Maju (Rumah Kerja Kami-Maju) Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) agendakan car free day dan kegiatan amal donor darah di Monumen Mandala, Makassar setiap pekannya.

Ketua Rumah Kerja Kami-Maju Jokowi-Ma’ruf, Pannusu mengaku, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar oleh relawannya. 

“Kegiatan car free day yang dilaksanakan pada hari ini berjalan dengan baik dan sukses. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap minggu pagi,” ungkap saah dihubungi, Minggu (6/1/2019) malam.

Terpisah, Ketua Sekber Sulsel, Andi Megawati Paturusi menambahkan bahwa tidak sedikit masyarakat yang mengikuti kegiatan ini setiap minggunya.

“Kegiatan car free day dan donor darah yang dilaksanakan pada hari ini sangat luar biasa, karena begitu antusiasnya masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” katanya.

Lebih lanjut Megawati Paturusi menjelaskan, kegiatanya ini, selain untuk mengajak masyarakat untuk rutin olahraga, kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Karena kita juga melakukan kegiatan donor darah juga setiap minggunya,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar