Dari Elite Hingga Club Motor Kompak Dukung Istri Bupati Wajo Menuju DPR RI

Wajo, PANRITA.News – Memasuki musim politik, tidak sedikit komunitas kendaraan bermotor dan kelompok-kelompok elite memberikan dukungan untuk jagoannya, baik di DPRD Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI.

Tak terkecuali yang dialami istri Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud, Sitti Maryam. Kali ini, dirinya mendapatkan dukungan dari Jupiter Wajo Club. Kelompok club kendaraan roda dua tersebut bahkan mendeklarasikan diri untuk mengawal politisi cantik dari partai besutan Surya Paloh itu.

Dengan demikian, kesiapan dan dukungan Sitti Maryam untuk menjadi anggota DPR RI melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 2 yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Kota Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba, makin nampak jelas.

Single Fighters Jupiter Wajo Club, Adit mengatakan, dirinya akan berjuang untuk memenangkan Sitti Maryam di daerahnya. Sebab menurutnya, istri dari Amran Mahmud ini memang layak untuk menjadi wakil masyarakat Wajo di DPR RI.

“Kami akan mendukung Hj.Sitti Maryam Menjadi Wakil Rakyat, kami sepakat percayakan kepada ibu Maryam untuk membawa aspirasi masyarakat Wajo dan sulawesi selatan,” ungkap Adit melalui rilis yang diterima Panrita.News Minggu (6/1/2019).

Terpisah, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo, Sitti Maryam mengucapkan rasa terima kasih atas segala dukungan yang diberikan. Menurutnya, ini adalah amanah masyarakat Wajo yang harus dirinya perjuangkan.

“Terimakasih atas dukungan kita semua, tentu kita ingin sempurnakan perjuangan kita, Wajo butuh percepatan pembangunan serta akses nasional, kita bersatu berjuang dan menang,” kata Istri Bupati Wajo Terpilih ini.

Leave a Reply