Arif Saleh Keliling Sapa Warga di Malam Tahun Baru

Wajo, PANRITA.News – Jika ada anggapan banyak caleg menghindar ketemu warga di malam pergantian tahun, maka nama M. Arif Saleh harus dikecualikan. Pasalnya, caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe dari Partai Nasdem ini, justru tetap keliling silaturahmi.

Setidaknya itu yang terlihat saat caleg nomor urut 7 menyapa warga dibeberapa lokasi dari siang hingga malam hari. Seperti hadir di zikir dan doa di kediaman Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran SE. Lalu, berkunjung menyapa keluarga dan kerabatnya ba’da Isya.

Setelah itu, Arif Saleh yang juga Juru Bicara Bupati Barru Andi Idris Syukur di Pilkada 2015, menyempatkan waktu hadir di zikir dan doa di Posko Pammase, serta bersilaturahmi dengan sejumlah warga di sekitar posko.

Tak hanya itu, Arif yang memiliki latar belakang sebagai konsultan politik di lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) di Jakarta, memenuhi undangan warga di Jalan Kalimantan, sebelum ke Jalan Sawerigading dan Jalan Lembu.

“Ini baru caleg. Berani muncul di malam tahun baru. Kita ini warga, bukan mau dihargai dengan uang. Tapi didatangi begini, sebuah kesyukuran bagi kami,” puji Rosniar, warga di Kecamatan Tempe, belum lama ini.

Dikonfirmasi soal kehadirannya berkeliling menyapa warga, Arif Saleh mengaku jika ia merasa senang ada beberapa komunitas yang mengundangnya. Sehingga sebagai bentuk terima kasihnya, ia meluangkan waktu menghadiri.

“Kenapa mesti menghindar. Toh masyarakat hanya ingin bersilaturahmi dengan kita. Apalagi mereka mengundang kita bersantai di kediamannya. Justru harus disyukuri, karena mereka ikut mengundang saya juga,” pungkas Arif Saleh, Senin (31/12/2018)

Leave a Reply