Golkar Buktikan Keseriusan Dukung Jokowi-Ma’ruf di Makassar

Makassar, PANRITA.News – Partai Golkar Makassar sudah membuktikan keseriusannya setelah mengambil posisi sebagai Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua TKD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Rabu (2/1/2019).

“Pasti salah satu bukti keseriusan kami. Saya diutus sebagai ketua tim TKD Jokowi-Ma’ruf Kota Makassar,” ungkap Sekertaris DPD II Partai Golkar Makassar ini.

Menurut Wahab Tahir, Golkar Makassar memastikan tidak ada berbelok dari pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

Disinggung mengenai adanya kabar kader partai yang berlambangkan beringin rindang ini berbelok untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini. 

Wahab Tahir memastikan, tidak akan ada kader di partainya memberikan dukungan untuk calon lain di Pilpres 2019. Diketahui, beredar foto-foto kader partai pemenang Pemilu di 2019 itu, memberikan isyarat untuk mendukung pasangan nomor urut dua di Pilpres.

“Kalau untuk itu, kami sudah klarifikasi, yang bersangkutan memang nomor urut dua,” pungkas legislator DPRD Kota Makassar ini.

Leave a Reply