RMS: Yang Penting Adalah Mengantar Isteri Bupati Wajo ke Senayan

Makassar, PANRITA.News – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Rusdi Masse (RMS), memberikan support kepada istri Bupati Wajo Sitti Masyam menuju kursi Senayan.

RMS mengaku, dalam pertemuannya dengan Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud, ada berbagai macam makna khusus berkaitan dengan momentum politik baik Pileg maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini.

“Pertemuan ini tentu punya arti tersendiri. Isteri beliau adalah kader NasDem, karena itu kami harus bersinergi dengan pak Amran Mahmud untuk bagaimana NasDem bisa menjadi partai pemenang di Wajo,” katanya seperti rilis yang diterima Panrita.News, (Selasa 1/1/2019).

Olehnya itu, RMS berharap kedepannya, bisa pemerintah kabupaten Wajo bisa bersinergi dengan Partai NasDem. Namun yang paling penting saat ini bagi RMS adalah bagaimana mengantarkan istri Bupati Wajo terpilih menuju kursi DPR RI.

“NasDem juga mempunyai tanggungjawab untuk mengawal pemerintahannya dan tentu saja yang penting adalah mengantar isteri beliau ke senayan,” tegas mantan politisi Partai Golkar ini.

Untuk diketahui, isteri Bupati Wajo terpilih Sitti Maryam adalah calon legeslatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 meliputi Maros, Pangkep, Barru, Pare Pare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai dan Bulukumba.

Leave a Reply