Bukan Pesta, Relawan Kita Muda Panjatkan Doa Bersama Sambut 2019

Bulukumba, PANRITA.News – Calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat dapil Sulsel 5 Bulukumba dan Sinjai, Mulyadi Mursali mengumpulkan relawan desanya, sekaligus memanjatkan doa bersama menyambut tahun 2019.

“Mari bersama-sama berdoa, semoga tahun 2019 mendatang dapat lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Mulyadi Mursali di hadapan relawan desanya di Posko Induk 2019kitamuda, Jln Nangka, kota Bulukumba, Senin (31/12/2018).

Politisi yang dikenal santun, religius dan merakyat ini menjelaskan ajang pemilu 2019 harus ditopang dengan kekuatan doa. Betapa tidak kata dia, di balik ikhtiar dalam kerja-kerja politik juga dibutuhkan campur tangan kekuasaan Tuhan.

“Kita harus berikhtiar, tapi jangan lupa ada ketetapan Tuhan. Sebab itu, mari berusaha agar cita-cita politik di 2019 dapat terwujud sembari bersandar pada Yang Maha Kuasa,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama, relawan asal Kecamatan Rilau Ale, Wahyu mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin mensosialisasikan Mulyadi Mursali ke tengah-tengah masyarakat.

“Insya Allah dengan kebersamaan, kita akan meraih tujuan di 2019. Saatnya bersosialisasi secara mendidik untuk pemilu ke depan lebih bermartabat,” imbuhnya.

Leave a Reply