Zikir Akbar Keluarga Besar Labandoe-Makkatutu Dihadiri Ribuan Warga

Bantaeng, PANRITA.News – Ribuan warga menghadiri zikir Akbar yang diselenggarakan Keluarga Besar Labandoe-Makkatutu di Kediaman H. Muhammad Thamrin Labandoe, Senin (31/12/2018) malam. Hadir pula dalam acara ini, Bupati Kabupaten Bantaeng, Ilham Azikin Sholtan.

Keluarga besar ini melaksanakan zikir sebagai sarana silaturahmi keluarga dan masyarakat. Acara yang bertajuk “Muhasabah di Akhir Tahun” ini menghadirkan Ust. H. Dimas Maryono sebagai pembawa tausiah dan Ust. Faturrahman sebagai pemandu zikir.

“Keluarga besar kami bersepakat untuk melaksanakan kegiatan ini sebagai sarana muhasabah dan merawat silaturahmi keluarga besar kami kepada masyarakat, dan juga mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, kiranya tabah dan kuat menghadapi musibah tsunami dan gempa di beberapa daerah di Indonesia” ujar H. Thamrin.

“Semoga hadirnya dan doa ribuan warga dapat memberikan berkah dan energi positif di tahun-tahun kedepannya bagi keluarga kami, saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan bangsa ini” tambah Caleg Provinsi Dapil 4 dari Partai Gerindra ini.

Leave a Reply