Siapkan Payung! BMKG Prediksi Hujan Lebat Guyur Jakarta

Jakarta, PANRITA.News – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan lebat disertai petir dan angin terjadi di Jakarta hari ini, Kamis, (29/11/2018). Cuaca itu diperkirakan berlangsung antara siang dan malam hari.

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara siang, malam, dan dini hari,” tulis BMKG dalam situs resminya, Kamis (29/11/2018).

Lebih lanjut, BMKG memprediksi cuaca berawan dan cerah merata di wilayah Jakarta pada pagi hari. Sedangkan pada siang hari, hujan disertai petir diprediksi terjadi di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim.

Wilayah Jakarta Pusat diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Sedangkan cuaca cerah berawan terjadi di Jakut.

Pada malam hari, hujan ringan diperkirakan terjadi di wilayah Jakbar, Jaksel, Jakpus, dan Jaktim. Sedangkan di wilayah Jakut, diprediksi terjadi hujan disertai petir.

Hujan petir di Jakut diprediksi berlanjut hingga dini hari. Cuaca serupa menyusul di wilayah Jaktim. Sisanya hanya terjadi hujan ringan hingga sedang di Jakbar, Jakpus, dan Jaktim.

Tinggalkan Komentar