HUT RI ke-73, Sekjen ICTA Serukan Karya dan Usaha

Bulukumba, PANRITA.News – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Indonesia Cable TV Association (ICTA) Mulyadi Mursali menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, pada Jumat 17 Agustus 2018.

“Selamat merayakan kemerdekaan RI ke-73. Selagi muda, isi kemerdekaan dengan karya dan usaha,” kata Mulyadi Mursali mengobarkan semangat muda.

Alumnus Pesantren IMMIM Putra ini menjelaskan, sejatinya anak muda mewarisi peradaban untuk masa depan Indonesia. “Kita muda harus punya karya dan usaha agar bangsa ke depan dapat lebih maju,” ujarnya.

Menurut Mulyadi, sekecil apapun karya dan usaha kita akan dapat bermanfaat bagi pribadi, masyarakat, bangsa dan negara. Sehingga, lanjutnya, semua potensi harus digunakan untuk mewujudkan masyarakat adil makmur.

“Merdeka! Pernyataan ini memiliki makna mendalam. Semangat muda harus mengambil peran-peran strategis untuk menata Indonesia ke depan,” jelas Mulyadi, yang juga Owner Citra TV Kabel Bulukumba.

“Muda itu bukan hanya soal usia, tetapi komitmen kebersamaan dalam kondisi suka maupun duka. Ayo berjuang bersama untuk Indonesia kita,” tegas alumnus PBI fakultas Tarbiyah IAIN Alauddin Makassar.

Leave a Reply