Arif Saleh: Dirgahayu ke 73, Indonesia itu Arif

Wajo, PANRITA.News – Bakal calon anggota DPRD Kabupaten Wajo, M.Arif Saleh turut menyampaikan ucapan selamat HUT Proklamasi RI ke 73, Jumat 17 Agustus 2018.

Alumnus Madrasah Aliyah Putra As’adiyah Sengkang ini, ikut mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama menyemarakkan, mengisi, sekaligus memaknai lebih luas hari kemerdekaan Indonesia.

Menurutnya, kemerdekaan Indonesia yang merupakan warisan para pahlawan, pejuang dan orang tua kita, harus dijaga dengan baik. Martabat dan harga diri bangsa tak boleh tergadaikan di tengah tantangan global.

Putra-putri Indonesia harus berani mengambil peran. Peran untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang berdaulat. Bangsa yang tidak tunduk di bawah telunjuk asing. Bangsa yang disegani, dan bangsa yang memakmurkan rakyatnya. Bangsa yang benar-benar merdeka.

“Semangat kemerdekaan harus terus kita kobarkan. Kita punya tanggung jawab besar melanjutkan niat dan cita-cita para pejuang dan pahlawan kita,” kata Arif Saleh, Jumat 17 Agustus.

Arif Saleh yang juga masih tercatat sebagai Supervisor Pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI), ikut menaruh harapan besar, bangsa kita mampu menjaga keutuhan dan kebhinekaannya.

Di tengah tantangan dan pengaruh global, Indonesia diharapkan tidak terjangkiti perpecahan, melainkan terus menunjukkan kebersamaan dan persatuannya. Termasuk momentum politik kedepan, tak dijadikan ruang negara asing untuk memecah bela kita.

“Masa depan bangsa ini ada di tangan kita. Mari kita jaga, dan tunjukkan kalau kita adalah bangsa yang punya keinginan kuat untuk maju dan berdaulat. Merdeka!,” tambah Arif Saleh yang di Pemilu 2019 maju di Dapil I Tempe melalui Partai Nasdem.

“Indonesia itu Arif. Dirgahayu ke 73,” pungkas Arif Saleh.

Leave a Reply