PB IKAMI Sulsel Gelar Rakernas Dirangkaikan Santunan Anak Yatim

PB IKAMI Sulsel Gelar Rakernas Dirangkaikan Santunan Anak Yatim

PB IKAMI Sulsel Gelar Rakernas Dirangkaikan Santunan Anak Yatim.

Jakarta, PANRITA.News – Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel) sukses menggelar Upgrading dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama serta Santunan Anak Yatim, dilaksanakan di Aula Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian RI, Sabtu 30 Maret 2024.

PB Ikami Sulsel dituntut agar lebih kreatif dan inovatif dalam membuat program kerja ke depan.

Hadir sebagai Narasumber Upgrading kali ini, yakni Mantan Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Abdillah Natsir dan Saharuddin Didu.

Pada kesempatan itu, Saharuddin Didu dan Abdillah Natsir menjelaskan sejarah dan kejayaan Ikami Sulsel pada masa nya. Ia juga membagikan pengalamannya pada saat mengurus PB Ikami Sulsel.

Tak lupa, keduanya juga memberikan saran dan motivasi kepada seluruh pengurus Baru hari ini yang sedang menjalankan roda organisasi yang besar ini.

Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Andi In’amul Hasan berharap agar Jajaran pengurus PB IKAMI Sulsel mampu membawa nama baik organisasi dan daerah dengan program-program yang penuh kreatifitas.

“Program-program IKAMI ke depan kita arahkan untuk berdampak langsung ke Internal Ikami Sulsel serta juga bisa dirasakan langsung masyarakat luas,” ujar Maman sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Pelakasana Fadly Idris menyampaikan terimakasih kepada Donatur yang telah membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.

(*)

Tinggalkan Komentar