Anggota LDRH UIN Alauddin Juara II Cerdas Cermat Olimpiade Ekonomi Islam se-Sulselbar dan Maluku

Gowa, PANRITA.News – Salah seorang anggota Lembaga Debat dan Riset Hukum (LDRH) UIN Alauddin berhasil meraih Juara II dalam Ajang Olimpiade Ekonomi Islam se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) dan Maluku Tahun 2022.

Adalah Reski Aditia Putra, Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HES), Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), UIN Alauddin ini meraih juara di ajang yang digelar di Universitas Hasanuddin (Unhas), pada 9 hingga 10 Juni 2022.

Kegiatan ini kata Reski, diselenggarakan oleh Forum Silaturahim Ekonomi Islam (FoSSEI) yang menghadirkan beberapa kelompok studi ekonomi Islam Sulselbar dan Maluku.

Ia melanjutkan, juara ini tidak akan mampu diraih tanpa doa orang tua yang diijabah serta dukungan dari teman-teman yang senantiasa memberikan semangat.

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga menuturkan permohonan maaf lantaran hanya mampu meraih juara II dan belum dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah, saya tidak bisa meraih prestasi ini jika bukan berkat dari doa orang tua dan dukungan teman-teman dan saya meminta maaf karena belum bisa mencapai hasil yang lebih maksimal,” tuturnya.

Meski begitu melalui raihan ini, dirinya mengaku akan terus mengasah kemampuan agar mampu memaksimalkan pengalaman-pengalaman sebelumnya hingga dapat meraih ragam prestasi.

“Harapannya semoga tahun berikutnya bisa lebih saya tingkatkan lagi dan terus meraih prestasi yang lain dari bidang apapun itu,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar