Paris Yasir Jabat Ketua DPD NasDem Jeneponto

Jeneponto, PANRITA.News – Setelah resmi bergabung dengan partai NasDem beberapa waktu lalu, kini Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dikukuhkan sebagai Ketua DPD NasDem Jeneponto.

Pengukuhan Paris Yasir, dilakukan langsung Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, di Kantor DPD NasDem Jeneponto, Senin (5/7/2021) malam.

Keseriusan Paris Yasir untuk membesarkan partai NasDem, langsung membangun rumah aspirasi yang sekaligus dijadikan sebagai kantor DPD NasDem Jeneponto.

“Kaka Paris membuktikan keseriusannya dengan membangun gedung, kantor yang dibangun ini adalah salah satu kantor terbagus NasDem di Daerah. Jangan kantornya bagus tapi suaranya tidak bagus, tapi kami yakin betul dibawa kendali Kaka Paris akan membawa partai NasDem lebih besar,” kata RMS dalam sambutannya.

Setelah diamanahkan memimpin partai NasDem, RMS meminta Paris Yasir bergerak cepat melengkapi struktur partai.

Dengan waktu pemilu 2024 yang masih panjang, nasDem saat ini mengendalikan dua kursi, diharapkan menjadi pemenang pemilu nanti di Kabupaten Jeneponto.

“Malam ini kaka Paris sebagai ketua Jenoponto, segera bangun pondasi atau struktur partai nasDem. Kaka paris jangan takut dengan dua kursi,
bangun kekompakan dan kebersamàn. Kesempatan ini waktu masih panjang, saya yakin bukan partai nasDem kemarin tapi akan jadi pemenang di Jeneponto,” harap RMS.

Sementara itu Paris Yasir menyampaikan rasa bangganya diterima dengan apa adanya oleh RMS bergabung dengan partai NasDem.

“Suatu kebangaan malam hari ini. Saya juga cerita sedikit, saya bangga awal bertemu dengan kaka Rusdi Masse diterima dengan apa adanya, saya cocok dengan ketua RMS,” ujar Paris.

Paris dalam kesempatan itu menyampaikan rasa optimisnya bersama dengan pengurus NasDem dan dukungan masyarakat akan membawa NasDem Jaya di Jeneponto.

“Insya allah bersama pengurus DPD dan Dukungan  masyarakat  saya akan membawa NasDem Jaya,” ucap Paris.

Diakhir acara kunjungan itu, Rusdi Masse juga menyerahkan satu unit Ambulans ke DPD Jeneponto. Mobil Ambulance tersebut dipergunakan untuk pelayanan masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Komentar