Baliho RG Bertebaran di Kendari sebagai Dukungan Suksesnya Munas Kadin

Baliho RG Bertebaran di Kendari sebagai Dukungan Suksesnya Munas Kadin.

Kendari, PANRITA.News – Baliho milik Waki Ketua DPR RI, Rachmat Gobel (RG) bertebaran sejumlah ruas jalan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baliho yang berisi ucapan selamat ini sebagai dukungan terhadap pelaksaan Musyawarah Nasional ke VIII Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Munas Kadin) yang akan berlangsung pada 30 Juni 2021 mendatang.

Seperti terlihat di sejumlah titik di Kota Lulo julukan Kota Kendari. Baliho tersebut menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaab Munas Kadin.

Selain itu, Baliho tersebut juga bertuliskan “Cahaya dari Timur untuk Indonesia”.

Dalam baliho itu, juga terpasang foto politisi Partai NasDem ini dengan mengenakan pakaian batik berwarna orange.

Banyaknya baliho RG tersebut dinilai masyarakat jika Wakil Ketua DPR RI tersebut disebut-sebut akan maju dalam perhelatan Pilpres 2024.

Asdar Relawan RG Peduli Wilayah Sulawesi Tenggara menyampaikan bahwa hal ini sebagai dukungan Rachmat Gobel sebagai Pengusaha Nasional dan Senior di Kadin.

“Pesan yang di sampaikan, Agar acara terlaksana dengan baik dan terpilih Ketum Kadin yang baru agar tercipta iklim Investasi yang baik untuk kemajuan bersama,” tutur Asdar, Sabtu, (25/6/2021).

Diketahui, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi juga direncanakan akan hadir di pembukaan Munas VIII Kadin Indonesia di Pelataran Masjid Al-Alam Kendari. Rabu, (30/6/2021) mendatang.

Tinggalkan Komentar