Imam Fauzan: Sekretaris dan Bendahara PPP Sulsel yang Baru Juga Kaum Milenial

Makassar, PANRITA.News – Susunan Pengurus DPW PPP Sulsel hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII akhirnya terbentuk, berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP yang diterbitkan DPP PPP pertanggal 3 Juni 2021 lalu.

Imam Fauzan akhirnya dipilih sebagai Ketua DPW PPP Sulsel periode 2021-2026, menggantikan Muh Aras yang telah demisioner.

Menurur Imam Fauzan, dalam struktur kepengurusan partai berlambang Kakbah itu di Sulsel, akan mengakomodir 30 persen kaum perempuan dan 30 persen anak muda atau kaum milenial.

Salah satu alasannya, jelas pria berusia 24 tahun itu, PPP ingin menangkap peluang besarnya jumlah pemilih milenial pada memilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Ada 9 sampai 11 orang anak muda atau milenial pengurus. Kami melihat pemilih dari anak milenial itu banyak sekali,” katanya.

Untuk itu, lanjut Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini, posisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPW PPP Sulsel dipercayakan pada kaum milenial.

Posisi Sekretaris dipercayakan kepada Nur Amal, Bendahara pada periode lalu yang saat ini masih berumur 39 tahun.

“Jadi perlu saya sampaikan, ketua, sekertaris, dan bendahara dari kaum milenial,” ucapnya.

Hanya saja, untuk posisi bendahara, Putra Anggota DPR RI, Amir Uskara ini masih enggan memberi bocoran sebab takut akan membuat gaduh.

“Jadi ringkas saja 35 pengurus, 17 pengurus lama, 15 pengurus baru, 11 dari 35 pengurus itu adalah milenial atau anak muda,” urainya.

Tinggalkan Komentar