PK21 Usai, DPPKB Berikan Insentif Kepada Petugas

Bontang, PANRITA.News – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) berikan honorarium kepada 499 petugas Pencatatan Keluarga tahun 2021 (PK21).

Kepala DPPKB Bahtiar Mabe menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh petugas PK21 yang telah menyelesaikan tugas menghimpun data dengan cara kendatangi masyarakat satu persatu.

“Alhamdulillah, Kota Bontang menjadi yang paling pertama menyelesaikan tepat waktu di akhir bulan mei kemarin,” kata Bahtiar Mabe saar ditemui awak media di Pendopo rumah jabatan Wali Kota Bontang, Rabu (9/6/2021).

Kerja kolektif menjadi faktor utama dalam penyelesaian pendataan PK21. Pada dasarnya ketekunan menjadi point utama dalam menyelesaikan komitmen.

“Kendala pasti ada namun semua bisa diatasi dan saat ini semua petugas telah mendapatkan haknya hasil pekerjaan mereka kemarin,” sambungnya.

Selanjutnya pihaknya mengatakan, tujuan dari PK21 ini nantinya akan digunakan untuk intervensi Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, Keluarga Berencana (Bangga Kencana), dan program pembangunan lainnya.

“Data tersebut tentunya akan menjadi bermanfaat untuk kemajuan Kota Bontang,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar