Dilantik Jadi Ketua Bidang Pengembangan Profesi PB HMI, Ini Harapan Rifal Maulana

Ketua Bindang Pengembangan Profesi PB HMI, Rifal Maulana.

Jakarta, PANRITA.News – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Periode 2021-2023 di bawah kepemimpinan Raihan Ariatam resmi dilantik. 

Pelantikan tersebut berlangsung khidmat di Gedung Sasono Adiguno Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (25/4/2021) malam.

Salah satu pengurus yang dilantik, Rifal Maulana selaku Ketua Bidang Pengembangan Profesi PB HMI berharap agar kader HmI kedepannya harus memiliki kompetensi dan keahlian di bidang dan disiplin ilmu yang dimiliki dan pada pilihan jurusan di tiap-tiap kampus.

“Karena dalam menjemput era emas Indonesia kader HmI harus memiliki kemampuan yang profesional dibidangnya. Sehingga kita mampu mengejawantahkan problem kebangsaan dan keummatan,” kata Rifal dalam keterangannya, Minggu (25/4/2021).

Rifal Maulana mengatakan bahwa, HMI sebagai organisasi yang sudah banyak melahirkan generasi ini mesti senantiasa memperbaharui cara kerja agar mampu menjawab tantangan zaman.

“Dengan Badan koordianasi yang dimiliki HMI yakni LKMI, LAPMI, Lapenmi, LTMI, LDMI, LKBHMI, LBMI, LEMI, Leppami, maka kader himpunan mahasiswa islam memiliki kualitas insan cita sesuai dengan Tujuan HMI lima kualitas insan cita,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar