Jajaki Kerjasama, Bank Sulselbar Silaturahmi ke Polda Sulsel

Makassar, PANRITA.News – Bank Sulselbar melakukan kunjungan ke Polda Sulsel. Kedatangan manajemen Bank Sulselbar menjadi ajang menjalin sinergi kerja sama dengan Polda Sulsel.

Jajaran manajemen yang turut hadir mulai dari Komisaris Utama, Abdul Hayat, Komisaris Independen Bank Sulselbar, Marzuki DEA dan Adlinsyah M Nasution, serta Direktur Operasional & TI Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan.

Direktur Utama Bank Sulselbar, Abdul Hayat mengatakan, kedatangannya sebagai bentuk silaturahmi dan juga sebagai ajang sinergi kerja sama yang dapat mengembangkan kedua pihak.

“Silaturahmi ke Polda Sulsel untuk kembali melihat peluang kerja sama yang bisa dilakukan. Apalagi, sebelumnya sudah ada kerja sama yang dilakukan,” jelasnya, Jumat, (26/3/2021).

Dalam silaturahmi kali ini, kata dia, sudah ada beberapa perjanjian kerja sama (PKS) yang nantinya akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Seperti, andil Bank Sulselbar dalam menghadirkan perumahan bagi Polda Sulsel, dan juga bentuk dukungan ke Bank Sulselbar dalam menjadi aset-aset yang sedang bermasalah.

“Insyaallah, dalam waktu dekat akan melakukan PKS sebagai wujud komitmen melakukan sinergi. Mulai memberikan pembiayaan perumahan bagi Polda Sulsel hingga menjaga sejumlah aset Bank Sulselbar yang tersebar di berbagai daerah,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar