HIPPI Dukung Gibran Rakabuming Maju Jadi Ketum DPP KNPI

HIPPI Dukung Gibran Rakabuming Maju Jadi Ketum DPP KNPI

Logo HIPPI.

Jakarta, PANRITA.News – Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pertambangan Indonesia (DPP HIPPI) menyatakan dukunganya kepada Gibran Rakabuming, untuk menjadi ketua umum DPP KNPI.

“Kami dukung penuh saudara Gibran untuk menjadi ketua umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia di acara kongres bersama nanti awal April 2021 di Jakarta,” ungkap Zulfian Rehalat, Sekjend DPP HIPPI, Kamis (11/3/2021).

Dengan kualitas dan kapasitas yang dimiliki anak sulung Presiden Republik Indonsia itu, Zulfian yakin jika ia mampu menyatukan pemuda Indonesia.

“Kami yakin beliau dapat menyatukan pemuda Indonesia dan membawa KNPI jauh lebih baik dari sekarang ini,” ujar mantan aktivis HMI ini.

Menurutnya, Gibran merupakan sosok pemuda bertanggungjawab dan penuh pendirian. Sehingga, peluang untuk merangkul seluruh elemen pemuda akan segera diraihnya.

“Saya yakin dan percaya jika saudara Gibran maju di kongres KNPI nanti, semua stakholder 153 organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang berhimpun akan solid dan mendukung penuh untuk menjadi ketua umum pemuda,” tambahnya.

Diketahui, Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI akan menggelar Kongres bersama sekitar awal April 2021.

Kongres ini digadang-gadang menjadi kongres penyatuan untuk memecah kebuntuan dari dua tigalisme kepengurusan DPP KNPI.

Tinggalkan Komentar