STIE AMKOP, SEAAM dan MASIKA ICMI Akan Gelar Konferensi Internasional

STIE AMKOP, SEAAM dan MASIKA ICMI Akan Gelar Konferensi Internasional

STIE AMKOP, SEAAM dan MASIKA ICMI Akan Gelar Konferensi Internasional.

Makassar, PANRITA.News – Berada pada situasi ketidakmenentuan kondisi, sebagai effect dari Pandemi Global virus Corona atau Covid-19 yang melanda seluruh penjuru dunia, khususnya Indonesia tidak menjadikan semangat untuk berivonasi dan berinteraksi dalam peningkatan mutu perguruan tinggi juga harus terhenti.

Dalam kondisi seperti demikian ini harus dijadikan sebagai spirit dalam menggerakkan energi positif untuk juga tidak fakum oleh situasi saat ini.

STIE AMKOP saat ini aktif memberdayakan semua sumber dayanya, walaupun tetap mengikuti anjuran pemerintah pada physical distancing dengan modeling Work From Home sebagai trend work secara kontemporer.

Dengan modeling tersebut STIE AMKOP bersama Southeast Asia Academic Mobility (SEAAM), Masika ICMI dan Universitas Prof. Dr. Moestopo Jakarta akan melaksanakan International Colloquium on Enviromental Education (ICEE)” .

International Conferencee dilaksanakan pada 4–6 Juni 2020 bertempat di Kampus STIE AMKOP Makassar.

Selain itu STIE AMKOP sebagai tuan rumah yang menjadi mitra SEAAM Adj. Prof. Ismail Suardi Wekke, juga karena satu keunikan dari kegiatan ini yakni disaat hampir semua Perguruan Tinggi seluruh penjuru tanah air bahkan penjuru dunia fokus pada penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19.

STIE AMKOP dan SEAAM turut ambil bagian untuk memberikan konstribusi positif terhadap hal education pada aspek peningkatan SDM melalui seminar dan publikasi internasional.

Abdul Karim selaku Organizing Committee dari STIE AMKOP, menambahkan bahwa Call of Papers tetap mengikuti anjuran dan himbauan dari Pemerintah pada aspek physical distancing.

Kegiatan International Conferencee ini kami telah menyiapkan semua sarana dalam mendukung kegiatan untuk tetap berjalan pada 4–6 Juni 2020. Kondisi saat ini (pandemic Covid 19) jika belum membaik.

Maka pelaksanaanya dengan metode virtual atau model daring. Saat dilakukan secara virtual atau daring maka bisa jadi ini yang pertama dilakukan, khususnya di Kota Makassar dan bahkan menjadi alternatif model International Conference berikutnya.

Tinggalkan Komentar