Reses di Barru, Anggota DPRD Sulsel H Irwan Serap Aspirasi Rakyat

Barru, PANRITA.News – Sejumlah masyarakat di Kabupaten Barru menyampaikan aspirasinya di hadapan Anggota DPRD Sulawesi Selatan, H. Irwan.

Hal itu disampaikan saat H. Irwan melaksanakan reses di Jl. Lasawesi, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Minggu (9/2/2020).

Salah seorang warga yang bernama Titus menyampaikan keluhan yang terjadi di daerah tersebut.

“Kami merasa bangga dengan hadirnya pak Jrwan di daerah ini, dengan itu kami bisa menyampaikan keluhan kami,” ujar Titus.

Menurut Titus, masyarakat di Daerah tersebut masih butuh banyak perhatian terkait industri kecil bantuan untuk para UKM, penerangan jalan dan perhatian serius pemerintah terkait pendidikan.

Warga bernama Nuraeda juga mengungkapkan harapannya, ia meminta agar pemerintah lebih serius dalam memperhatikan pelayanan rumah sakit tipe C yang ada di Barru.

“Di sana (rumah sakit) terkadang kita antri dari pagi sampai sore, antri di apotik untuk menebus obat,” keluhnya.

Sementara itu, H Irwan merasa semangat dan bergembira bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk mendengar aspirasinya.

“Kami selaku anggota DPRD SulSel wajib hukumnya untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat,” tegasnya.

Olehnya itu, H. Irwan menegaskan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Tinggalkan Komentar