Bank Sulselbar Gelar Event Run 2020, Sebanyak 70 Runners Hadir

Bank-Sulselbar-Aksi-Run

Makassar, PANRITA.News – Dalam rangka ulang tahun yang ke-59 tahun, Bank Sulselbar (Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat) mengundang beberapa komunitas pelari di Event Bank Sulselbar Aksi Run 2020.

Total sebanyak 70 Komunitas Pelari (Runners) Se Sulselbar yang ikut berpartisipasi menyelesaikan rute sejauh 5,9 kilometer yang di mulai dari Kantor Pusat Bank Sulselbar Jl Merpati Makassar, Minggu (9/2/2020).

Event lari ini dibuka oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Dalam balutan jersey dan celana training serta sepatu runners yang ia kenakan, membuat terlihat lebih sporty. Tak ketinggalan didampingi beberapa karyawan dan Dirut Bank Sulselbar Irmayanti Sultan.

Ketua Panitia Bank Sulselbar Aksi Run 2020, Heru Haryadi mengatakan meskipun start diawali dengan cuaca gerimis, tetapi support dari Bapak Gubernur dan Pj Wali Kota yang melepas peserta lari membuat semangat.

“Ini merupakan rangkaian ulang tahun yang ke-59 tahun Bank Sulselbar dan ini event lari pertama yang kami buat,” tuturnya.

Beberapa hadiah yang dibagikan dalam event ini yakni 1 Unit Motor, 1 Unit Macbook, 1 Unit Iphone 11, 1 Unit Ipad dan Tabungan Valas 590 USD.

Tinggalkan Komentar