Anggota DPRD Sulsel H Irwan Gelar Reses di Pangkep

Anggota DPRD Sulsel H Irwan Gelar Reses di Pangkep

Anggota DPRD Sulsel, H. Irwan saat reses/temu konstituen di Desa Mangilu Kabupaten Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Irwan menggelar Reses/Temu Konstituen Masa Sidang II Tahun Anggaran 2019-2020 di Kampung Siloro Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep Sabtu (8/2/2020).

Diketahui, Reses masa Sidang II ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Sulsel terhitung tanggal 4-11 Februari 2020.

Di hadapan ratusan masyarakat, H. Irwan menegaskan kepada masyarakat bahwa dirinya siap memberikan bantuan sumur bor dan untuk petani penggarap sawah dan petani ternak di Desa Mangilu ini.

Selain itu, H Irwan juga menyampaikan kepada masyarakat melalui reses ini, dirinya bisa mengetahui masalah yang terjadi di masyarakat sehingga keluhan dan aspirasi itu bisa ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Imam Desa Mangilu, Zainal Abidin sangat mengapresiasi kehadiran H. Irwan di Desanya dan bertemu langsung dengan masyarakat Mangilu.

“Dengan hadirnya bapak (H. Irwan), sehingga kami warga disini bisa menyampaikan langsung keluhan-keluahan kami di kampung ini. Dan disini juga ada beberapa mesjid sangat memerlukan bantuan,” ungkap Zainal.

Senada, mewakili pemerinta Desa Mangilu, Dasir juga menyampaikan kondisi di Desanya yang kesusahan air bersih.

“Sehingga kami sangat memerlukan bantuan atau fasilitas seperti sumur bor karna kami sangat kesusahan dengan Air bersih,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar