Bantu Warga, Anggota DPR Hasnah Syam Boyong Tim Kesehatan di Bakti Sosial

Bantu Warga, Anggota DPR Hasnah Syam Boyong Tim Kesehatan di Bakti Sosial.

Barru, PANRITA.News – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), drg Hj Hasnah Syam, kembali turun menyapa warga sesaat setelah tiba di Kabupaten Barru, Sabtu (08/02/2020).

Memanfaatkan hari libur, istri dari Bupati Barru Suardi Saleh ini, bersilaturahmi dengan ratusan warga di Desa Nepo, Kabupaten Barru. Sambil bertatapmuka, eks Kepala Dinas Kesehatan Barru ini menggelar bakti sosial.

Di bakti sosial yang bertujuan membantu warga, Hasnah Syam “memboyong” beberapa dokter dan tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi sejumlah warga.

Bukan hanya itu, di rangkaian bakti sosial yang disambut antusias warga, Hasnah Syam yang sejak dulu memang intens turun langsung berinteraksi dengan warga, juga memberikan bantuan kesehatan kepada ibu hamil maupun ibu yang sedang menyusui. Seperti susu bubuk dan vitamin, maupun kebutuhan balita.

“Mudah-mudahan bakti sosial yang kami gelar ini bisa membantu warga, terutama kepada ibu-ibu hamil dan warga yang memiliki bayi,” kata Hasnah Syam di sela-sela bakti sosial.

Hasnah yang juga eks Direktur RSUD Pinrang ini, menambahkan, pemeriksaan kesehatan secara gratis diharapkan bisa semakin membantu warga, terutama bagi mereka yang ingin mengecek atau memeriksakan kondisi kesehatannya.

Berdasarkan pantauan, bakti sosial yang digelar “Bu Dokter” ini disambut antusias warga setempat. Mereka seolah tak ingin menyia-nyiakan momen ini untuk mengecek kondisi kesehatannya, maupun konsultasi dari tim dokter secara gratis.

Tinggalkan Komentar