Anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB Terima Audiensi Puluhan Kepala Desa Asal Enrekang

Anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB Terima Audiensi Puluhan Kepala Desa Asal Enrekang

Anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB menerima audiensi puluhan Kepala Desa Asal Enrekang. (Ist)

Jakarta, PANRITA.News – Puluhan kepala desa asal Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan menggelar pertemuan dengan Anggota DPR RI yang beberapa hari yang lalu dilantik dari Fraksi PAN, Mitra Fachruddin MB di Ruang Fraksi DPR RI, Jumat (4/9/2019).

Dalam pertemuan tersebut sejumlah kepala desa yang menemui, mengucapkan rasa syukur atas pelantikan Mitra, mengingat Mitra salah satu putra Enrekang yang terpilih di Senayan pada pemilu 17 April 2019 yang lalu.

“Kami bangga ada putra Enrekang dapat menjadi wakil kami di Senayan, dan kami harap Mitra bisa mengawal aspirasi masyarakat Enrekang,” kata salah seorang Kepala Desa bernama Usmayadi.

Hingga Puluhan kepala Desa menaruh harapan yang besar kepada Mitra untuk ikut mendorong dan mensejahterakan rakyat. Bukan saja di Enrekang akan tetapi di Sulawesi Selatan secara umum.

Atas dukungan para kepala desa tersebut, Mitra Fachruddin tak lupa mengucapkan syukur atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya, dan dirinya berjanji akan mengawal seluruh aspirasi masyarakat, khususnya yang ada di Daerah Pemilihan Sulsel III.

“Insya Allah apa yang menjadi harapan Anda, dan harapan an masyarakat Eulawrsinselatan terkhususnya yang ada di Daerah Sulsel III, sebab ditetapkannya sebagai anggota DPR RI tidak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel),” Jelasnya

Mitra juga meminta agar perwakilan kepala desa yang menemuinya untuk selalu mengingatkan apa yang menjadi janji politiknya saat kampanye yang dilakukan Kemarin.

Terakhir, Mitra juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya buat masyarakat, yang ada di Kabupaten Enrekang, Pinrang, Sidrap, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo  Luwu Utara dan Luwu Timur yang telah mendukungnya hingga terpilih sebagai Wakil Rakyat di DPR RI.

Tinggalkan Komentar