Madrid Bidik Pemain Juventus Pengganti Luka Modric

Miralem Pjanic, Juventus

Miralem Pjanic, Juventus (c) AP Photo

Makassar, PANRITA.News – Klub La Liga, Real Madrid diberitakan mulai mempersiapkan pengganti Luka Modric di lini tengah mereka. Raksasa Spanyol itu diyakini akan mencoba membajak Miralem Pjanic dari Juventus.

Dalam lima tahun terakhir, Modric bisa dikatakan menjadi pemain yang vital bagi Madrid. Bersama dengan Toni Kroos, ia menjadi jantung permainan El Real sehingga mereka berhasil meraih tiga trofi Liga Champions beruntun.

Namun sejak musim lalu, ada penurunan performa dari gelandang 34 tahun tersebut. Ia kerap dibekap cedera sehingga tidak bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi Real Madrid.

Dilansir Don Balon, Zinedine Zidane mulai mencari pengganti pemain Timnas Kroasia itu. Ia diberitakan tengah melirik gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Kemampuan Komplit

Laporan tersebut mengklaim bahwa Zidane sangat menyukai gaya bermain pemain Timnas Bosnia tersebut.

Pjanic dikenal sebagai playmaker yang ulung di Juventus. Tidak hanya itu, ia juga bisa memainkan beberapa peran di lini tengah Juventus.

Zidane percaya gelandang 29 tahun ini memiliki kemampuan yang bisa menggantikan Modric sehingga ia tertarik memboyongnya ke Bernabeu.

Ajukan Tawaran

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Real Madrid tengah menyiapkan tawaran kepada Juventus.

Menurut laporan itu, Madrid akan menawarkan uang cukup besar untuk sang gelandang. Mereka akan menawarnya di kisaran angka 40 juta Euro.

Mereka berharap dengan tawaran tersebut, Juventus bersedia untuk melepaskan sang gelandang ke Ibukota Spanyol.

Performa Apik

Gelandang 29 tahun itu tercatat sudah mengemas 21 gol dari 143 penampilan untuk Juventus.

Musim ini ia sudah membuat dua gol dari delapan pertandingan untuk Si Nyonya Tua.

Sumber: Don Balon | Boke.net

Tinggalkan Komentar