Mahasiswa Ikom UIN Alauddin Angkatan 2018 akan Gelar Inaugurasi

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin tengah berlatih menyambut kegiatan Inaugurasi. (Ist)

Gowa, PANRITA.News – Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Ikom) angkatan 2018 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar tengah mempersiapkan latihan dalam rangka acara puncak Inaugurasi yang akan berlangsung pada 12 Oktober mendatang.

Persiapan tersebut bahkan tiap hari semakin intens dilaksanakan demi ingin menanmpilkan secara atraktif.

Dari pantauan, terlihat mereka sangat serius dalam berlatih di Auditorium kampus II UIN Alauddin hingga malam hari.

Ketua panitia Inaugurasi, Nur Reski Mulkhaer menuturkan bahwa kegiatan kali ini mengangkat tema “Komunikasi Terisolasi”.

“Kami mengangkat tema Komunikasi Terisolasi dimana semua penampilan dibungkus rapih dalam drama, adapun yang akan kami tampilkan yakni, penampilan angngaru, perkusi, tari paduppa, paduan suara, akustik, dan tari kreasi. Tak hanya itu, dance dan musikalisasi puisi akan kami tampilkan juga, tutur Nur Reski Mulkhaer, Jumat (12/9/2019).

Sementara itu, Ketua Umum HMJ Ilmu Komunikasi Afdhal mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja digelar untuk membentuk solidaritas dan kekompakan setiap angkatan dan meningkatkan kreativitas.

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan dalam mengolah sebuah kegiatan besar dan yang terakhir tidak bisa diakui sebagai warga ilmu komunikasi apabila tidak melaksanakan acara inaugurasi,” ujar Afdhal.

Tinggalkan Komentar