“Nyawa Dibalas Nyawa” Cinta Segitiga di Jeneponto Telan 2 Korban Jiwa

Pembunuhan di Jeneponto Dimassa Keluarga Korban

Pembunuhan di Jeneponto Dimassa Keluarga Korban.

Jeneponto, PANRITA.News – “Nyawa Dibalas Nyawa” Pembunuhan bermotif dendam akibat cemburu kembali menghebohkan masyarakat di Kabupaten Jeneponto. Peristiwa itu terjadi di Dusun Batu le’leng Barat Desa Mallasoro Kecamatab Bangkala, Rabu (24/7/2019).

Korban bernama Mappa Dg Ngence (70) yang bekerja sebagai petani dibunuh oleh pria bernama Bisa dg Kulle yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Dari informasi yang dihimpun, pembunuhan tersebut terjadi saat Korban Mappa Dg. Ngence berada di rumahnya tengah memperbaiki jaring penangkap ikan. Namun pelaku tiba-tiba datang dan langsung menyerang dengan tebasan parang, tersungkur dan tewas seketika.

Usai membunuh, pelaku melarikan diri ke rumahnya yang hanya berjarak kurang lebih 20 meter dari rumah korban untuk bersembunyi.

Sementara keluarga korban yang mengetahui hal tersebut sontak emosi dan langsung mencari pelaku dan mengobrak-abrik rumahnya.

Pelaku pun yang sempat ingin kabur dari rumah dan menyelamatkan diri dari amukan keluarga korban, namun sudah terlanjur terkepung oleh warga dan keluarga korban yang melemparinya dengan batu serta senjata tajam.

Mengetahui hal tersebut, Personil Polsek Bangkala langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku.

Namun karena banyaknya luka akibat amukan keluarga korban akhirnya pelaku tidak tertolong dan tewas dilokasi kejadian.

Menurut informasi, pembunuhan tersebut diduga kuat dipicu oleh dendam karena pelaku merasa cemburu kepada korban yang disinyalir menjalin hubungan dengan istri pelaku berdasarkan desas-desus yg sampai ke telinga pelaku.

Akibat tersebut, pelaku pun marah hingga kalap dan membunuh Mappa Dg Ngence.

Selain itu, menurut penuturan warga, pelaku memang dikenal tempramen dan sering melakukan keributan di kampung tersebut dan juga seringkali menjadi keluhan warga setempat.

Berikut Videonya:

Tinggalkan Komentar