Prabowo dan Jokowi Bakal Ketemu Lagi, Ini yang Akan Dibahas

Jokowi berbincang dengan Prabowo Subianto di dalam gerbong kereta MRT di Jakarta, Sabtu, (13/7/2019). (Foto: Antara).

Jokowi berbincang dengan Prabowo Subianto di dalam gerbong kereta MRT di Jakarta, Sabtu, (13/7/2019). (Foto: Antara).

Jakarta, PANRITA.News – Prabowo Subianto dikabarakan akan bertemu kembali dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade bahwa akan ada pertemuan lanjutan setelah pertemuan pertama.

Namun, Andre tidak membeberkan mengenai waktu dan tempat pertemuan itu akan berlangsung.

Sebelumnya, keduanya telah melakukan pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) lalu.

Andre menuturkan bahwa Prabowo hendak memberikan masukan terkait program-program yang dapat diadopsi ke dalam pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin selama lima tahun ke depan.

“Kalau itu (program) diadopsi sama Pak Jokowi kan baik,” ujar Andre di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019) seperti lansir dari Kompas.com.

Andre menjelaskan terkait program-program yang pernah dijanjikan Prabowo pada masa kampanye dan dapat diadopsi. Misalnya program untuk menurunkan tarif dasar listrik selama 100 hari atau menurunkan harga daging serta kebutuhan pokok lainnya.

Andre pun menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak bukan sebagai ajang berbagi kekuasaan antara keduanya.

“Kan mengadopsi visi, misi dan program tidak mengharuskan kami masuk dalam kabinet tapi dengan bertemu berdiskusi, ide-ide yang baik dari kami bisa kami sampaikan ke Pak Jokowi,” kata Andre.

Tinggalkan Komentar