Emak-emak Kecewa, Pendukung: Prabowo Tak Hargai Air Mata Mereka!

Emak-emak peserta aksi menangis saat mengikuti aksi di kawasan Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (27/6/2019) (Foto: Suara.com)

Emak-emak peserta aksi menangis saat mengikuti aksi di kawasan Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (27/6/2019) (Foto: Suara.com)

Riau, PANRITA.News – Pertemuan antara Prabowo Subianto dan Presiden terpilih Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019), rupanya tidak semua mendapat dukungan, khususnya pada pendukung Eks Capres-Cawapres, Prabowo-Sandi.

Selain dari relawan paslon Prabowo-Sandiaga Uno yang tergabung dalam PAS08 Sulawesi Selatan (Sulsel) menunjukkan kekecewaannya terhadap Prabowo melalui bakar spanduk

Gerakan Relawan Nasional (GRN) Prabowo-Sandi Provinsi Riau pun mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pertemuan tersebut.

Hal itu diungkapkan Sekkretaris GRN PAS Riau, Masril Ardi.

“Kami ini relawan murni, kami tidak pernah dapat subsidi dari partai, tidak ada kepentingan apa pun, pergerakan kami secara sukarela selama ini berakhir dengan kekecewaan,” kata Masril seperti diberitakan Riauonline.co.id.

Masril mengaku bukan hanya dirinya yang merasa kecewa namun juga sejumlah relawan khususnya para emak-emak.

Menurut Masril, banyak emak-emak rela menjual emas dan perhiasannya dalam perjuangan mendukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 lalu hingga saat proses gugatan di Mahkamah konstitusi.

“Sewaktu sidang di MK dahulu, banyak emak-emak yang jual emasnya, pergi ke Jakarta untuk mengawal sidang MK sampai meraung-raung. Tapi akhirnya mereka kecewa sekarang, artinya kan air mata mereka tidak dihargai,” ungkap Masril.

Tinggalkan Komentar