Wali Kota Parepare Raih Indonesia Attractiveness Award 2019

Tempo Media Group yang bekerjasama sama dengan Frountier Consulting Group, menetapkan Parepare sebagai pemenang Gold dalam Ajang Attractiveenes Award 2019.

Tempo Media Group yang bekerjasama sama dengan Frountier Consulting Group, menetapkan Parepare sebagai pemenang Gold dalam Ajang Attractiveenes Award 2019.

Parepare, PANRITA.News – Tempo Media Group yang bekerjasama sama dengan Frountier Consulting Group,  menetapkan Parepare sebagai pemenang Gold dalam Ajang Attractiveenes Award 2019.

Penetapan pemenang Gold Kategori Kota Kecil Infrastruktur ini berdasarkan surat pemberitahuan pemenang yang dilayangkan panitia penyelenggara Indonesia Attractiveness Index bernomor 284/SRT/IKL/TA/TIMH/VII/2019 tertanggal 05 Juli 2019.

“Ini merupakan ajang yang baik bagi kepala daerah sebagai Motivasi diri dalam memajukan Kotanya,” ungkap Wali Kota dua periode ini.
 
Sebelumnya HM Taufan Pawe juga diundang ke Jakarta untuk mempresentasikan Kota Parepare pada penilaian infrastruktur di depan para Juri.

Walikota Visioner ini pun menjelaskan bahwa Kota Parepare merupakan Kota kelahiran B.J Habibie dan menjadikan Habibie sebagai sumber inspirasi dalam membangun kota Parepare.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Attractiveenes Index 2019 menjelaskan bahwa terpilihnya Kota Parepare sebagai Pemenang Gold dalam Ajang Attractiveenes award 2019 menunjukkan adanya Potensi Besar Kota Parepare untuk dapat menarik minat  para investor dan pelaku bisnis untuk turut memajukan perekonomian daerah.

Tinggalkan Komentar