Taufan Pawe Paparkan CallNak Center di Kemenpan-RB

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mempersentasikan Program CallNak Centre di Kantor Kemenpan-RB, Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mempersentasikan Program CallNak Centre di Kantor Kemenpan-RB, Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Jakarta, PANRITA.News – Kepemimpinan Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe, terus membuahkan hasil melalui inovasinya. Salah satunya dalam hal pelayanan Publik terbaik bagi masyarakat Kota Parepare.

Adalah program CallNak Centre yang masuk Top 99 inovasi pelayanan Publik tahun 2019.

Dari hasil inovasi tersebut, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe berkesempatan untuk mempersentasikan Program CallNak Centre di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Di hadapan Tim Panel Independen Taufan Pawe tampil mengagumkan tanpa sedikitpun ada kendala dalam pemaparan Program CallNak Centre tersebut.

Pemaparan pun tersebut berlangsung selama 10 menit dilanjutkan dengan tanya jawab dengan durasi waktu 20 menit.

Usai pemaparan, Taufan Pawe pun dengan sangat baik menjawab setiap pertanyaan detail dari Tim Panelis tentang Callnak Center.

Pemaparan Program CallNak Center.

Salah satu perntanyaan dari Eko Prasojo, selaku Ketua Tim Panel Independen Reformasi Birokrasi Nasional (TIRBN) mengenai tarif biaya operasional dalam melakukan program inseminasi buatan pada program Callnak Center.

HM Taufan Pawe pun menjelaskan bahwa soal biaya terkait layanan program ini semuanya digratiskan.

“Biaya kami gratiskan, semua layanan kesehatan hewan, termasuk inseminasi buatan dan administrasi Peternakan gratis melalui Program ini,” jawabnya dengan lugas.

Diketahui, Parepare kembali masuk Nominasi Top 99 Inovasi Pelayan Publik dengan urutan ke-40 setelah tahun lalu program pelayanan terpadu call center 112 juga masuk.

CallNak adalah Pelayanan aduan dan respon cepat Peternakan dan Kesehatan Hewan terpadu.Rencana kedepan untuk kesehatan manusia 112 dan 113 untuk pelayanan kesehatan hewan dan Peternakan.

Tinggalkan Komentar