Open Casting H Colli The Movie, Mencari Bakat Asli Orang Bulukumba

Open Casting H Colli The Movie

Open Casting H Colli The Movie.

Bulukumba, PANRITA.News – Cikaliee Movies kembali membuka Open Casting. Hal ini diharapkan dapat menggali potensi dan bakat akting warga Bulukumba. Management Cikaliee Movies Nur Alam saat di temui pada waktu Senggangnya jl. Dato tiro Bulukumba, Jum’at (5/7) mengatakan bahwa Open casting ini bertujuan untuk mencari aktor/aktris berbakat asal Bulukumba yang nantinya akan terlibat dalam pembuatan film H Colli The Movies.

Nur Alam juga menambahkan bahwa sepenuhnya film H Colli The Movie ini menggunakan Management, Aktor, Aktris, properti serta lokasi dari Bulukumba. “kita sudah punya beberapa pemeran asli Bulukumba yang sudah berpengalaman dalam bermain di kancah Nasional seperti Arraya Aulia dan Fatwa Siga”.

Dikatakan Islamul Kautsar, Ketua Karang Taruna Paenre Lompoe menyampaikan rasa apresiasi dan berterima kasih karena hal ini bisa mengangkat nilai serta sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Bulukumba.

“Sisi Kreatif Masyarakat Bulukumba dalam menggali potensinya belum habis, lokasi syuting dan open casting ini tentunya menjadi kesempatan bagi kita dalam mempromosikan Pariwisata Bulukumba di kancah Nasional melalui film H Colli The Movie, seharusnya Pemerintah Daerah berani memberikan dukungan penuh kepada masyarakat yang Keren seperti ini,” ujar orang yang akrab disapa Asser ini.

Management Cikaliee Movies menjelaskan, open casting ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari Jum’at pukul 08.00 Wita hingga selesai dan sabtu pukul 08.00 wita hingga 16.00 wita. Dengan kategori umum mencakup Pria dan Wanita dengan Umur 8 tahun hingga 50 tahun.

Pamflet Open Casting H Colli The Movie.

Tinggalkan Komentar