Sekda Barru Turut Hadiri Pelepasan KKN Unhas Gelombang 102

Sekda Kabupaten Barru H. Nasruddin AM menghadiri acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unhas.

Sekda Kabupaten Barru H. Nasruddin AM menghadiri acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unhas.

Barru, PANRITA.News – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru H. Nasruddin AM menghadiri acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Tematik gelombang 102 Universitas Hasanuddin Tahun 2019 yang berlangsung di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar, Senin (24/6/2019).

Sebanyak 3.916 mahasiswa Unhas yang mengikuti KKN gelombang 102 ini yang terdiri dari KKN reguler dan KKN tematik yang akan disebar di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan hingga luar Negeri.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kuliah kerja nyata Universitas Hasanuddin ini harus mampu memberikan solusi terbaik kepada masyarakat dalam menghadapi masalah yang timbul atau terjadi dilapangan. Maka perlunya sinergi bersama antara pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota dengan yang terlibat dalam kuliah kerja nyata (KKN) tersebut agar berbagai macam persoalan dapat diselesaikan dengan baik.

“Mahasiswa kuliah kerja nyata diharapkan mengabdi kepada masyarakat sebagai agen perubahan,” harap Andi Sudirman Sulaiman.

Turut hadir Pangdam Hasanuddin, Rektor UNHAS, Ketua LP2M UNHAS, Kepala P2KKN UNHAS, serta para Bupati atau yang mewakili.

Tinggalkan Komentar